‘Teruntukmu Sang Mantan Kekasih’

Aku suka senyummu

Aku suka caramu menatapku

Aku suka caramu menggandeng tanganku

Aku suka caramu mencium keningku

Aku suka caramu mendengar ocehanku

Aku suka caramu membelai rambutku

            Aku suka caramu menasehatiku

            Aku suka caramu memarahiku

            Aku suka caramu saat cemburu

            Akupun suka caramu membohongiku

Ternyata semua yang kau lakukan padaku itu palsu

Semua itu hanya kau rekayasa

Tak tahu motifmu apa mempermainkanku

Yang kutahu sekarang cinta sudah tak murni lagi

Cinta hanya untuk permainan

            Kau sudah menemukan penggantiku selang beberapa hari

            Haru.. ku melihatmu seperti sekarang

            Kau bersenang-senang diatas kesedihanku

            Hanya kau … kau yang menanam luka di hatiku

Dan sekarang aku harus bisa tersenyum melihat kau bahagia dengan daun muda 🙂

 

 

….. *keep spirit Lillah Pamikat

 

            

Tinggalkan komentar